Jumat, 27 Maret 2009

Potongan Rambut yang sesuai dengan anda









Jika anda.......................

Wanita yang bertubuh kurus :

Model rambut yang cocok dengan Anda adalah model rambut panjang sebahu, berlayer dan berombak. Jika Anda memilih berambut pendek maka akan terlihat tomboy. Namun jika memilih rambut di smooting atau rebonding Anda akan terlihat lebih kurus.

Wanita bertubuh kecil atau mungil :

Model rambut lurus, halus dan panjang sedang namun juga tidak terlalu panjang cocok banget sama Anda. Dalam hal ini lebih baik tidak potong rambut terlalu pendek karena dapat membuat tubuh Anda semakin terlihat mungil, kecuali jika Anda tetap menyukai rambut pendek.

Wanita gemuk :

Anda dapat memilih model rambut layer/tipis namun juga jangan terlalu panjang minimal potongan dibawah pundak. Anda akan terlihat lebih langsing dari sebenarnya. Dalam hal ini Anda jangan memilih model rambut keriting atau rambut pendek karena akan terlihat semakin gemuk.

Untuk Wanita bertubuh Tinggi & ideal :

Dalam hal ini Anda bebas memilih model rambut, tergantung dari bentuk wajah. Pilihan model rambut panjang dan berombak dapat membuat Anda semakin cantik dan Feminin.

Semoga Berguna untuk kamu wanita cantik,

salam Cinta

Vstalin Githa


Blog ini penuh dengan tips - tips kecantikan yang berguna untuk anda, jika Anda ingin selalu tampil cantik jangan bosan - bosan untuk mengunjungi blog saya karena sayapun membuka diri jika Anda ingin konsultasi seputar masalah tatarias dan kecantikan.







2 komentar:

Jeffry and Keren mengatakan...

Wahh..hebat sekarang nehh ibu muda nan cantik kita ini..semoga sukses ya Git..GBU..

Btw,minta tips utk pria ganteng dg tubuh sexy seperti gue ini cocoknya gaya rambut apa yah??hehehehe...just kidding

Ebook Belajar salon mengatakan...

oke saya sudah mengirim tips untuk anda.semoga bermanfaat