Kamis, 14 Mei 2009

Perawatan Rambut



Perawatan Rambut


Rambut Normal : Lakukan pencucian rambut 2 kali dalam seminggu
Dan sesuai dengan kebutuhan anda jika merasa Gerah dan kotor silahkan melakukan pencucian.


Rambut Berketombe: Biasanya rambut yang berketombe disertai rasa gatal dikulit kepala.lakukan pencucian dengan shampo & Condistioner & Hair tonic khusus anti ketombe (anti dandruff) sebagai Contoh saya mengunakan Produk perawatan dari Rudy Hardisuwarno dan luangkan waktu Anda sebulan 2 kali untuk melakukan Creambath Anti ketombe atau Hairspa sebagai contoh saya biasa mengunakan produk Loreal dan Texture Experience Makarizo ( aroma mint) untuk pelayanan di salon saya.


Rambut Kering : Rambut seperti ini disebabkan berbagai faktor dari seringnya terkena matahari, kurang perawatan, terlalu sering melakukan proses blow dry, dan proses kimia.Lakukan lah pencucian 2 kali dalam seminggu atau sesuai kebutuhan dan jangan lupa untuk mengunakan Condistioner karena sangat membantu untuk melembutkan rambut anda. Luangkan waktu anda untuk melakukan creambath Alpukat atau Hairspa khusus rambut kering.sebagai contoh saya menggunakan Produk creambath dari Crrante dan Hairspa Loreal / TE Makarizo tergantung pada permintaan Klien.


Rambut Berminyak: Pilihlah shampo dan Condistioner khusus rambut berminyak lakukan pencucian 2 kali seminggu atau sesuai kebutuhan anda dan luangkan waktu anda untuk Creambath / Hairspa untuk mengatasi rambut berminyak 2 kali dalam sebulan.


Rambut Rontok: Lakukan pencucian rambut 3 kali seminggu dan pilihlah shampo dan Condistioner khusus rambut rontok yang biasanya mengandung gingseng setelah itu gunakan Hairtonic gingseng untuk masalah rambut rontok. Luangkan waktu anda Untuk perawatan rambut disalon, saya menyarankan anda untuk tidak di creambath atau Hairspa karena proses itu dapat membuat rambut anda banyak berguguran akibat proses pemijatan dikulit kepala. Lakukanlah Hairmask untuk perawatan rambut anda agar vitamin menyerap langsung pada rambut & kulit kepala, biasanya pelayanan Hairmask disertai pemijatan dengan aroma therapi yang dilakukan pada bagian leher,punggung,tangan anda sehingga anda akan merasa relaxs dan tidak kalah enaknya dengan pelayanan creambath dan Hairspa.

Tidak ada komentar: